Find Us On Social Media :

Tangannya Terborgol, Pemuda yang Pereteli Daun Pintu hingga Genting Rumah Demi Foya-foya dengan Sang Pacar Beri Pesan Jangan Lupa Makan untuk Sang Kekasih

Paliyem menceritakan soal anaknya (kanan) yang menjual harta dan perabotan seisi rumah demi membelikan hadiah untuk sang pacar.

GridHot.ID - Seorang pemuda dipolisikan ibunya karena menjual seluruh perabotan hingga genteng rumah untuk mentraktir pacarnya.

Mengutip Tribunjateng.com, Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Pundong Ipda Heru Pracoyo mengatakan, DRS beralasan bila dirinya tega menjual perabotan rumah milik ibunya lantaran ingin berfoya-foya bersama teman perempuannya.

Lebih la mengungkapkan bila DRS pun hanya sekedar menjualnya tanpa memikirkan harga

Baca Juga: Kronologi Sebenarnya Penyidik Polsek Menteng Diperas Rp 50 Juta oleh Ketua LSM Terbongkar, Korban Sudah Benar Tapi Takut Diviralkan, Kapolres: Kebenaran Kadang Kalah dengan Opini Publik

Sebagai contoh, lemari dan empat kursi panjang dijual seharga Rp 500.000, sedangkan dua daun pintu, meja, dan kursi dijual seharga Rp 700.000.

Padahal, satu pintu saja untuk harga normal bisa dijual Rp 2,5 juta. Sementara total kerugian diperkirakan mencapai Rp 24 juta.

"Harganya tidak sesuai, yang penting dia dapat uang. Uangnya itu digunakan untuk foya-foya bersama teman perempuannya," ujarnya, Selasa, (23/11/2021).

Baca Juga: Viral Polantas Dikejar Pria Bawa Parang dan Celurit di Tengah Jalan, Ternyata Ini Duduk Perkaranya, Tak Terima Gara-gara Anaknya Diperlakukan Begini

Ibu pelaku yang bernama Paliyem pun tidak mampu menahan amarah melihat tingkah laku anaknya.

Paliyem melaporkan perbuatan DRS tersebut ke Polsek Pundong.