Find Us On Social Media :

Mobil yang Ditumpanginya Terjungkal hingga Berputar di Udara, Begini Kondisi Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Pasca Kecelakaan di Meikarta

Ketua MPR Bambang Soesatyo crash sampai salto di Reli Meikarta, harga mobil balap milik Sean Gelael bisa untuk buka usaha pom bensin Pertamina.

GridHot.ID - Beredar video yang menunjukkan detik-detik mobil yang ditumpangi Sean Gelael dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, terbalik.

Melansir Tribunjakarta.com, dikabarkan keduanya edang mengikuti eksibisi dalam Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Tampak dari video beredar, saat melaju kencang dan sedikit terbang, bemper depan mobil langsung menubruk gravel berlumpur lalu terguling ke depan.

Baca Juga: Kelakuannya Bikin Geram, Viral Mahasiswa KKN di Jambi Hina Nama Desa hingga Diusir Warga, Begini Nasibnya Usai Kena Sanksi Adat

Diwartakan Tribunjabar.id, pebalap Sean Gelael dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau Bamsoet kecelakaan saat sedang balapan rally di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Bamsoet pun mengunggah video ketika dirinya mengalami kecelakaan dalam ajang Kejurnas Sprint Rally 2021 itu

Terlihat mobil tersebut melintasi trek dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga: Jejak Digital Vanessa Angel Terbongkar, Ibunda Gala Ngaku Terus-terusan Disuruh Kerja oleh Doddy Sudrajat Tapi Tak Pernah Pegang Duit: Pertama Kali Nikmatin Uang!

Tiba-tiba, saat sedang melaju kencang mobil tersebut langsung terjungkal di mana bagian belakangnya terlebih dahulu yang terangkat.

Tampak mobil Citroen C3 R5 tersebut berputar di udara.