Find Us On Social Media :

Viral Diduga Ada Sosok yang Berusaha Pakai Uang Asuransi Rp 500 Juta Vanessa Angel untuk Bayar Utang Pinjol, Acara Gede-gedean yang Bakal Dibuat Doddy Sudrajat Ini Kena Julid Netizen

Doddy Sudrajat dan mendiang Vanessa Angel.

Gridhot.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga detik ini meninggalkan polemik di keluarganya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, seusai keduanya tiada, pihak keluarga masing-masing nampak sedang berusaha memperebutkan hak perwalian dan hak waris Gala Sky.

Bahkan terkait warisan barang-barang yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus dibahas.

Kini dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, membuktikan soal kabar uang asuransi senilai Rp 500 juta.

Baca Juga: Raffi dan Nagita Tak Kunjung Tunjukkan Wajah Anak Keduanya ke Publik, Amy Qanita Bocorkan Alasannya

Sama seperti pengakuan ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, Marissya Icha benarkan soal asuransi senilai Rp 500 juta itu.

Marissya Icha sempat membocorkan chat dengan pihak asuransi terkait nominal yang sesungguhnya.

Jumlah Rp 500 juta itu sendiri muncul karena nilai asuransi naik dua kali lipat gegara Vanessa Angel wafat akibat kecelakaan.

"Yang aku garis bawahi ini mbak, karena kecelakaan jadinya 2 kali lipat, jadi Rp500 juta," demikian isi chat tersebut. Marissya menegaskan kalau dirinya pihak pertama yang tahu soal itu. Kalo masalah asuransi justru malah orang yang pertama tahu asuransinya, nominalnya berapa itu aku. Ini nama agent yang pada saat (almh) Vanessa daftarkan," seru Marissya Icha.

Baca Juga: Sempat Jatuh Tumbang hingga Buat Putri Anne Lari-larian ke Rumah Sakit, Putra Semata Wayang Arya Saloka Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta Kini Terekam Sudah Bisa Bertingkah, Intip Polahnya yang Bikin Gemas