Find Us On Social Media :

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman: Itu Pol PP Sudah Ketakutan, Mereka Didatangin Bawa Parang!

Presiden Joko Widodo melantik Letjen TNI Dudung Abdurachman menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).

Gridhot.ID - Jenderal TNI Dudung Abdurachman memang kini telah memegang jabatan baru.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya Presiden Jokowi telah melantik Jenderal Dudung Abdurachman untuk menjadi Kepala Staf Angkatan Darat menggantikan Jenderal Andika Perkasa yang sudah menjadi Panglima TNI.

Kini Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menceritakan bagaimana ia akhirnya sampai kepada menantang ormas Front Pembela Islam (FPI) dan melucuti ratusan baliho bergambar Rizieq Shihab yang bertebaran di Jakarta pada akhir 2020 lalu.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, kala itu Dudung masih menjabat Pangdam Jaya dan berpangkat Mayor Jenderal atau bintang dua.

Baca Juga: Puput Sudrajat Seolah Tak Tau Malu, Dulu Sebut Pernikahan Bibi Ardiansyah Tak Sah Hingga Tuding Settingan, Ibu Tiri Vanessa Angel Kini Pamar Foto Bareng Gala Sky dengan Caption Begini

Nama pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut sempat ramai diperbincangkan publik atas sikap kerasnya terhadap FPI dan Rizieq Shihab.

Jenderal Dudung mengungkapkan bagaimana ia harus melakukan itu untuk menunjukkan bahwa negara hadir demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal itu diungkapkan Dudung saat berbincang dalam Deddy Corbuzier Podcast yang ditayangkan di channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (30/11/2021).

"Ini Jenderal nekat sih sebenerrya," kata Deddy yang disambut tawa Jenderal Dudung.

Baca Juga: Menghilang Setelah Tereliminasi, Nasib Rindu AFI Kini Disorot, Penampilannya Berubah Total, Ternyata Sudah Jadi Ibu 2 Anak