Find Us On Social Media :

Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Inul Daratista Berduka Kehilangan Sosok yang Sangat Dicintainya: Tuhan Memberinya Surga

Inul Daratista mengunggah foto duka pada Rabu (1/12/2021) di akun media sosial miliknya.

GridHot.ID - Inul Daratista tengah dirundung rasa duka mendalam.

Inul Daratista mengabarkan duka yang menimpa keluarganya.

Kabar duka yang disampaikan lewat unggahan foto di Instagram Story milik Inul menyebutkan, ibunda Adam Suseno, Yuliani meninggal dunia, 

Inul Daratista mengunggah foto duka pada Rabu (1/12/2021) di akun media sosial miliknya.

Inul banyak mengunggah foto yang menunjukkan duka yang sedang menyelimuti keluarganya.

Selain foto ibu mertua, Inul juga menunjukkan potret ungkapan bela sungkawa berupa karangan bunga yang banyak dikirimkan ke rumah orangtua Adam Suseno. 

Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan Inul dan Adam Suseno mengenakan kaos berwarna putih.

Keduanya duduk di dekat peti jenazah ibunda Adam Suseno. Dari foto itu juga terlihat jenazah mertua Inul Daratista sudah didandani di dalam peti jenazah.

 

Kaos berkelir putih yang dikenakan Inul dan Adam Suseno tampaknya senada dengan warna peti jenazah almarhumah Yuliani. Dari foto itu juga tampak bunga-bunga, lilin, dan foto terlihat di depan peti jenazah yang berwarna putih. 

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul Daratista. Istri Adam Suseno juga meminta maaf terpaksa tak bisa menghadiri sebuah acara salah satu stasiun televisi. Inul meminta maaf karena dalam suasana duka.

Baca Juga: Jelas-jelas Negaranya Masih dalam Krisis Ekonomi, Kim Jong Un Sudah Kembali Beri Peringatan, Korea Utara Disebut Bakal Berjuang Keras Tahun Depan, Untuk Apa?