Find Us On Social Media :

Disebut Todong Rp 10 Miliar ke Jerinx Demi Cabut Laporan, Adam Deni Beri Reaksi, Singgung Soal Pencemaran Nama Baik

jerinx dan adam deni

GridHot.ID - Jerinx SID ditahan kejaksaan dan dititipan penahanannya di Rutan Polda Metro Jaya sejak Rabu (1/12/2021).

Melansir Kompas.com, kali ini, pria bernama I Gede Ari Astina itu ditahan dalam kasus pengancaman melalui media elektronik.

Sebelumnya Jerinx pernah dipenjara dalam kasus pencemaran nama baik dengan menyebut "Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kacung WHO". Ia terbukti melanggar UU ITE.

Baca Juga: Adam Deni Diduga Peras Jerinx SID Hingga Rp 10 Milyar Guna Cabut Laporan, Kuasa Hukum Suami Nora Alexandra Ungkap Hal Ini

Kali ini, kasus hukum lain mendera drummer band Superman Is Dead (SID) itu. Jerinx dilaporkan oleh seorang blogger bernama Adam Deni. Jerinx akhirnya resmi jadi tersangka kasus pengancaman kekerasan terhadap Adam.

Dilansir dari wartakotalive.com, musisi Jerinx SID mengaku diperas pegiat media sosial Adam Deni.

Adam Deni adalah pelapor dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx SID.

Baca Juga: Merasa Puas Lihat Sang Drummer Ditahan, Adam Deni Disebut Peras Jerinx Rp 10 Miliar untuk Cabut Laporan dan Minta Rp 150 Juta untuk Keterangan Tertulis Memaafkan

Saat ini Jerinx SID sudah ditahan jaksa dan dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya sambil menunggu jadwal sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Jerinx SID, melalui Sugeng Teguh Santoso, pengacaranya, menduga, ada dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni pada kliennya.