Find Us On Social Media :

Diminta Hentikan Polemik Hak Asuh Gala, Ayah Bibi Gelisah Bukan Main Saat Anak Vanessa Angel Disebut Bisa Dirawat Doddy Sudrajat, Hotman Paris Singgung Soal Godaan Ini

Ayah Bibi tertunduk lesu

GridHot.ID - Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut, polemik antar keluarga masih terus berlangsung.

Melansir Gridpop.id, sepeninggal Vanessa dan Bibi, keluarga Bibi telah merawat dan mengasuh Gala Sky di rumah peninggalan orang tuanya.

Faisal mengatakan tetap menjadikan kesehatan Gala sebagai prioritas utama.

Baca Juga: Istri Gilang Dirga Sampai Geram dengan Omongan Doddy Sudrajat, Sebut Ayah Vanessa Angel Sudah Menjadi Musuh Masyarakat, Adiezty Dersa: Kalo Gala Malah Dendam Sama Kakek dari Mamanya Gimana?

Faisal mengatakan Gala diasuh oleh pengasuh dan adik-adik Bibi, termasuk Fuji.

Dilansir dari gridfame.id, sebagian masyarakat Indonesia berharap hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan keluarga Bibi Andriansyah.

Seperti diketahui, hak asuh buah hati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu tengah jadi perdebatan publik.

Baca Juga: Jadi Rebutan Usai Anaknya Meninggal, Haji Faisal Bocorkan Warisan Lain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Nilainya Tak Seberapa: Mungkin Uang Saya Lebih dari Itu

Doddy Sudrajat yang tadinya menyerahkan perwalian pada keluarga Bibi tiba-tiba mengatakan ingin mengajukan gugatan juga.

Beralasan ingin Gala tahu ia diperjuangkan, Doddy malah menyerang pihak keluarga Bibi Andriansyah.