Find Us On Social Media :

Sekarang Kondang dengan Pengobatan. Siapa Sangka, Ningsih Tinampi Dulunya Punya Pekerjaan Tak Biasa, Jika Ada Urusan Kelistrikan Dia Jagonya

Ningsih Tinampi saat disidak Dinas Kesehatan

Gridhot.ID - Ningsih Tinampi merupakan nama yang tidak asing bagi kita di zaman modern ini.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, nama Ningsih Tinampi mulai meledak di sekitar tahun 2019 akibat ilmu pengobatannya yang diakui manjur oleh banyak warga.

Bahkan pada saat itu Ningsih Tinampi sampai punya antrian pasien dengan jarak berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun karena banyak yang minat dengan pengobatannya.

Namun pada tahun 2020, Ningsih Tinampi sempat membuat pernyataan kontroversial sehingga pengobatannya sampai didatangi pihak pemerintah Jawa Timur.

Baca Juga: Adem Ayem Saat Pandemi Covid-19 Gegerkan Dunia, Papua Nugini Kini Baru Rasakan Kasus Corona Besar-besaran, 300 Jenazah Menumpuk di Kamar Jenazah hingga Lakukan Pemakaman Massal

Semenjak itu pengobatannya sempat ditutup dan namanya kian meredup tak seperti dahulu lagi.

Tak banyak yang tahu pekerjaan Ningsih Tinampi sebelum jadi dukun ahli pengobatan alternatif.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, pekerjaan Ningsih Tinampi sebelum jadi dukun ahli pengobatan alternatif terungkap setelah didatangi oleh Pemprov Jatim dan Dinas Kesehatan Jatim.

Dukun pengobatan alternatif Ningsih Tinampi terlihat bingung dan panik ketika ditanya mengenai sumber ilmu pengobatannya.

Baca Juga: 2 Tahun Bungkam Soal Kasus Kecelakaan yang Buatnya Lumpuh, Terungkap Alasan Laura Anna Baru Laporkan Gaga Muhammad ke Polisi, Dipicu Kejadian Ini