Find Us On Social Media :

Subhanallah, Pak Roh Pemilik Satu-satunya Rumah yang Selamat dari Erupsi Gunung Semeru Bocorkan 2 Surat yang Jadi Amalannya, Tak Pernah Putus Dibaca

Rumah Wadiman tetap berdiri kokoh meskipun semua di sekitarnya rata tertimbun lahar erupsi

GridHot.ID - Gunung Semeru yang terletak di dua kabupaten yakni Malang dan Lumajang Provinsi Jawa Timur, mengalami erupsi, Sabtu (4/12/2021).

Melansir Kontan.co.id, Gunung api itu terlihat mengeluarkan asap pekat berwarna abu-abu berukuran besar. Hal itu membuat warga di sekitar gunung berusaha menyelamatkan diri. Gunung tertinggi di Pulau Jawa itu mengeluarkan awan panas guguran.

Hingga Sabtu (4/12/2021) sore, Gunung Semeru masih mengeluarkan kepulan asap tebal dari Puncak Jonggring Saloko.

Baca Juga: Pasiennya Bikin Geger Ramalkan Kehancuran Gunung Semeru, Ningsih Tinampi Punya Kehidupan Berat Sebelum Jadi Dukun Viral, Diselingkuhi Jadi Awal Mula Kesaktiannya

Dilansir dari Surya.co.id, inilah dua bacaan surat yang menjadi amalan Pak Roh, pemilik rumah utuh meski diterjang erupsi gunung semeru yang viral.

Diketahui, Wadiman (55) atau biasa dipanggil Pak Roh mendadak jadi sorotan karena rumahnya viral di media sosial.

Dalam video viral yang beredar, rumah Pak Roh tampak masih utuh dan berdiri tegak, lolos dari terjangan lahar erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga: Viral, Ketakutan Sambil Tutupi Wajahnya, Pasien Ningsih Tinampi Ini Ramalkan Pertumpahan Darah di Gunung Semeru hingga Singgung Soal Dajjal: Saya Takut Musnah Saat Mahameru Hancur!

Padahal, rumah-rumah di sekitarnya nyaris rata tertimbun lahar.

Banyak netizen TikTok yang menanyakan amalan apa yang dilakukan Pak Roh, hingga rumahnya bisa selamat.