Find Us On Social Media :

Misteri Bisikan Misterius yang Jadi Senjata Herry Wirawan untuk 'Jampi-jampi' Para Korban, Para Santriwati Ngaku Sudah Berusaha Menolak Lalu Tiba-tiba Mau Usai Dibisiki Sesuatu di Telinga

Herry Wirawan (36) guru agama di pesantren di Bandung yang merudapaksa belasan santriwati sejak 2016

Gridhot.ID - Herry Wirawan kini jadi kemarahan seluruh warga akibat perbuatan bejatnya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Herry Wirawan merupakan guru pesantren yang memperkosa 21 santriwati di tempatnya mengajar bahkan sampai menggunakan anak hasil hubungan gelapnya untuk meminta sumbangan.

Polisi kini berusaha menyelidiki lebih dalam terkait kasus mengerikan yang terjadi di Bandung ini.

Kini ada kabar baru terkait modus Herry Wirawan melakukan pemerkosaan santriwati di pesantrennya di Bandung, Jawa Barat, beredar.

Baca Juga: Dulu Cantik Tapi Kini Tinggal Tulang Berbungkus Kulit, Model Ini Justru Bernasib Pilu Usai Dinikahi Pria Konglomerat, Apa yang Terjadi?

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, hal ini terlontar dari kuasa hukum para korban pemerkosaan, Yudi Kurnia. Ia mendapatkan pengakuan itu langsung dari para korban.

Menurut korban, pelaku biasanya membisiki telinganya, seperti melakukan hipnotis saat hendak melaksanakan niat kejinya.

“Ada bisikan ke telinga korban dari pelaku setiap mau melakukan itu," ujar Yudi pada Sabtu (11/12/2021), dikutip dari Tribunjabar.id.

Akibatnya, para korban yang awalnya menolak, jadi mengikuti kemauan pelaku. Yudi menyebut, pelaku biasanya membisikkan sesuatu dekat dengan telinga korban.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tepat 26 Tahun Lalu Tragedi Kecelakaan Maut Tewaskan Lady Rocker Nike Ardilla, Berikut Kronologi dan Kenangannya