Find Us On Social Media :

Anthony Ginting Minta Bantuan, Mobil Orang Tua Sang Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Hilang Dicuri, Baru Berapa Jam Langsung Ketemu di Lokasi Ini

Mobil orang tua Anthon Ginting dicuri orang

Gridhot.ID - Anthony Ginting merupakan sosok yang luar biasa di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Anthony Ginting merupakan pemain bulutangkis yang sukses membawa pulang medali di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Setelah sukses mengukir prestasi, Ginting kini malah kabarkan berita tidak menyenangkan.

Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memberikan kabar tak sedap. Mobil orangtuanya hilang dicuri.

 Baca Juga: Seminggu Total 3 Artis Terciduk, Artis RN Susul Jeff Smith Usai Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ini Keterangan Polisi

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 itu menyimpan mobilnya di Kompleks Cimindi Raya, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Mobil berwarna silver Hyundai Getz dengan nomor polisi D 1713 SGR itu hilang dicuri, pada Minggu (12/12/2021) pagi dan kejadian itu sudah dilaporkan ke anggota Satreskrim Polres Cimahi.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya," tulis Anthony pada cuitan twitternya, Minggu (12/12/2021).

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, membenarkan adanya aksi pencurian mobil tersebut dan pihaknya juga sudah mendapat laporan dari korban.

 Baca Juga: Rizky Nazar Ternyata Artis Berinisial RN yang Diciduk Karena Narkoba, Segini Ganja yang Disita Polisi Sebagai Barang Buktinya