Find Us On Social Media :

Cuma Melintas Saat Lihat Ada Korban Kecelakaan, Mobil Polisi Bulukumba Dicecar Netizen Usai Video Rekaman CCTVnya Viral, Ini Kata Polda Sulsel

video viral polisi mengabaikan korban kecelakaan di Bulukumba, Sulawesi Selatan

Gridhot.ID - Baru-baru ini sebuah kejadian viral terekam CCTV dan tersebar di media sosial.

Peristiwa tersebut adalah video yang memperlihatkan rekaman sebuah mobil patroli polisi melintas dan mengabaikan korban kecelakaan, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram ini, Selasa (14/12/2021) terlihat mobil polisi dengan model double cabin hanya melintas dan tidak memberikan pertolongan.

Padahal di lokasi kejadian terdapat korban takbrak lari yang tergeletak di jalan.

Baca Juga: Bak Coreng Muka Tentara Amerika, Negara Tetangga Indonesia Ini Blak-blakan Perintahkan Militernya Tarik dan Hancurkan Senjata Buatan AS: Kita Ingin Memiliki Pertahanan Independen!

"Video yang merekam kejadian mobil polisi yang mengabaikan korban tabrak lari beredar di sosial media," demikian keterangan di caption video tersebut.

Peristiwa itu disebut terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Sabtu (11/12/2021).

Penjelasan polisi

Terkait video viral tersebut, Plt Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Ade Indrawan membenarkan peristiwa mobil patroli mengabaikan korban kecelakaan seperti dalam video yang beredar.

Ia mengatakan, polisi telah melakukan penanganan dan terus mencari serta meminta keterangan saksi-saksi dan rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Selamat Jalan untuk Selamanya, Raffi Ahmad Berduka Karena Kehilangan Sosok Baik Ini