Find Us On Social Media :

Hatinya Bak Malaikat, Keluarga Anthony Ginting Cabut Laporan dan Berikan Kesempatan Pencuri Mobil Bersejarahnya untuk Bertaubat, Ini Hasil Obrolannya dengan Sang Maling

Mobil orang tua Anthon Ginting dicuri orang

Gridhot.ID - Baru saja pebulutangkis yang membawa mendali olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting membawa kabar tidak mengenakkan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, mobil keluarga Anthony Ginting dilaporkan hilang pada Minggu, 12 Desember 2021.

Namun belum ada 24 jam polisi yang sudah mendapat laporan langsung memberikan kabar gembira.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, mobil pebulutangkis tunggal putera Indonesia Anthony Sinisuka Ginting telah ditemukan Reserse Mobil (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Cimahi.

Baca Juga: Provost Turun Tangan, Begini Nasib Oknum Polda Sulsel yang Cuek Lewat Meski Ada Korban Tabrak Lari Tergeletak di Jalan

Kendaraan tahun 2004 itu ditemukan di wilayah Cianjur.

Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, pencurian ini terjadi pada Minggu (12/12/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Keluarga korban kemudian membuat laporan keesokan harinya, Senin, 13 Desember 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

"Atas doa dari masyarakat dan bantuan masyarakat, kami Polres Cimahi telah berhasil menemukan mobil curian tersebut di wilayah Cianjur kurang dari 24 jam," kata Yohannes di Mapolresta Cimahi, Rabu (15/12/2021) malam.

Sementara itu, ayah Anthony, Edison Ginting mengatakan, saat ini kendaraan yang dinilai bersejarah oleh Anthony Ginting itu kini berada di Mapolres Cimahi dan sudah bisa diambil oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Ibunda Gaga Muhammad Sebut Putranya Berniat Nikahi Laura Anna: Jika Tak Bergulir Proses Hukum, Mereka Sudah Suami Istri