Find Us On Social Media :

Dari Penginapan Hingga Tiket Pesawat, Ini Tips Liburan yang Artsy di Bali, Galeri Lukisan Terbesar di Asia Tenggara Wajib Dikunjungi

Galeri lukisan terbesar Asia Tenggara di Bali ReservoArt Concept.

Gridhot.ID- Penghujung tahun 2021 akan segera tiba tandanya liburan Natal dan tahun baru sudah di depan mata, sudahkah kamu menentukan akan liburan kemana?.

Banyak sekali destinasi untuk menikmati libur akhir tahun 2021 ini.

Bali, tentu jadi salah satu destinasi yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Bali menyediakan banyak sekali destinasi, mulai dari wisata alam hingga wisata seni dan budaya.

Baca Juga: Sempat Pamer Foto Bareng Perwira Menengah TNI, Roro Fitria Ujungnya Akan Dinikahi Duda Berusia 10 Tahun Lebih Tua, Ini Profesi Si Calon Suami

Untuk melaksanakan liburan ke Bali sebetulnya nggak terlalu dibutuhkan persiapan yang ribet. Apalagi buat kamu yang baru pertama kali berencana untuk liburan ke Pulau Dewata.

Dikutip Gridhot.ID dari Hai, berikut ini tips yang bisa jadi panduan buat kamu yang hendak liburan ke Bali

Yang pertama adalah masalah transportasi, sangat mudah memilih moda transportasi menuju Bali. Ada banyak cara menuju Bali. Paling gampang tentu saja naik pesawat.

Tiket-tiket promo dengan harga di bawah Rp 400.000 sekali jalan sudah banyak ditawarkan. Semua penerbangan Indonesia pernah menawarkan tiket-tiket murah ini. Pastikan Kamu memesannya jauh-jauh hari, bahkan bisa satu tahun sebelumnya untuk mendapatkan tiket murah.

Baca Juga: Keluarga Faisal Gigit Jari, Doddy Sudrajat Disebut Asyik Sendiri Lakukan Ini Saat Disapa Mertua Vanessa Angel: Bagaimana Mau Damai?

Selain naik pesawat, jalur lainnya adalah melalui darat, Kamu bisa naik bus menuju Bali, terutama buat kita yang tinggal di Pulau Jawa, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Harganya variatif tergantung jaraknya. Dari Jakarta ke Bali biasanya sekitar Rp 300.000.

Berikutnya adalah lokasi wisata.