Find Us On Social Media :

Lama Tak Muncul, Deswita Maharani Bikin Kaget Usai Tampil dengan Wajah Makin Kecil dan Tirus, Berat Badan Eks Taufik Hidayat Susut 10 Kilogram Gara-gara Hal Ini

Pasangan aktor Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

Gridhot.ID - Deswita Maharani memang sudah cukup lama tak tampil di layar kaca.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, meski sudah tak lagi muncul di acara-acara televisi, Deswita Maharani kini hidup tenang bersama Ferry Maryadi.

Memasuki tahun ke 9 pernikahan keduanya, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi nampak adem ayem dan hidup bahagia.

Namun, jika menilik ke belakang, kehidupan Deswita Maharani seolah tak lepas dari masa lalunya yang sempat berpacaran dengan pebulutangkis Taufik Hidayat.

Baca Juga: Ingat Sonny Tulung? Dulu Berjuluk Raja Kuis, Begini Kabar Sang Presenter Hits Era 2000-an, Pilih Banting Setir Jadi Juragan di Bidang Ini

 

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, aktris 40 tahun ini sempat menjalin kasih dengan Taufik Hidayat sebelum sang pebulutangkis memperistri Ami Gumelar.

Lepas dari pelukan Taufik Hidayat, Deswita Maharani justru diterpa rumor tidak sedap soal dirinya yang dituding jadi orang ketiga.

Bukan tanpa alasan, ia menjalin kedekatan dengan Ferry Maryadi yang saat itu telah memiliki seorang istri bernama Risma Nilawati.

Mengutip laman Tribun Seleb, kabar perselingkuhan mereka sebenarnya telah berhembus sejak tahun 2007 lalu saat keduanya terlibat proyek sinetron yang sama.

Baca Juga: Lagi-lagi Baim Wong Dibuat Geram, Namanya Kembali Dicatut untuk Penipuan, Kali Ini Korban Diiming-imingi Hadiah Rp 20 Juta