Find Us On Social Media :

Unggah Video Kakak Laki-lakinya Lempar Benda ke Saudara Perempuannya, Aron Ashab Ngaku Sering Dipukuli Kakak Kandungnya Selama 15 Tahun: Kalau Cuma Ngomong Gak Bakalan Dipercaya

Aron Ashab alami KDRT oleh kakak kandungnya sendiri

GridHot.ID - Aktor dan penyanyi Mohammad Haeran Ashab atau dikenal Aron Ashab membuat pengakuan yang mengehebohkan publik.

Melansir tribunpalu.com, Aron Ashab mengaku bahwa dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari kakak kandungnya selama 15 tahun.

Diketahui Aron Ashab yang pernah membintangi sinetron Monyet Cantik 2 itu mengungkapnya melalui serangkaian unggahan di Instagram Story @aronashab.

Baca Juga: Bahas Kasus Anak Diperkosa Bergilir di Padang, Deddy Corbuzier Menangis Sampai Buat Rieke Diah Pitaloka Mengakui Hal Buruk yang Pernah Menimpa Dirinya, Ini Respon Luar Biasa Sang Mentalist

 

Dilansir dari Kompas.com, dalam videonya yang kini juga viral di media sosial, terlihat kakak dari Aron, Habibie melempar sesuatu ke arah kakak perempuannya, Amalia Gamyla Ashab atau Myla.

"15 tahun aku dibully oleh psiko ini, dan dia masih tinggal di sini dengan orang tuaku belain doi, selama ini," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Bintang film London Love Story itu juga menceritakan bagaimana kakaknya itu dulu memukulinya.

Baca Juga: Baru Setengah Tahun Rasakan Udara Bebas, Jerinx Kini Kembali ke Rasakan Dinginnya Jeruji Besi, Nora Alexandra Sedih Tak Karuan Antar Sang Suami Hadapi Hukum

 

"Selama 15 tahun aku dipukuli setiap hari. Aku tidak mencoba jadi pihak yang dikasihani, tapi dia kacau," tulis Aron.

"Jujur lo kayaknya butuh sanksi sosial deh Bie. I feel like ini karmo lo mukulin gw sampe biru-biru everyday dari kecil ga si, bie (t*h)," lanjutnya dalam unggahan lain.