Find Us On Social Media :

Air Matanya Mengalir saat Cuci Kaki Sosok yang Gantikan Mendiang Orang Tuanya, Roro Fitria Minta Izin Menikah dengan Pria Pilihan Hatinya: Mama Papa...

Roro Fitria dan Andre Irawan usai menggelar pengajian menjelang pernikahan mereka di kediaman Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2021) malam.

GridHot.ID - Roro fitria akan melepas masa lajangnya sebentar lagi..

Pembawa acara sekaligus DJ itu akan menikah dengan pria bernama Andre Irawan pada 29 Desember 2021.

Dilansir dari Tribun Seleb, Roro Fitri mengatakan konsep pernikahannya akan mengusung dua adat, yakni Jawa Kraton dan Betawi.

"Kami mengusung dua budaya jadi akan ada Jawa Keraton yang mengusung mas Andre dan adat Betawi juga," kata Roro Fitria di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jum'at (24/12/2021).

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Deswita Maharani Bikin Kaget Usai Tampil dengan Wajah Makin Kecil dan Tirus, Berat Badan Eks Taufik Hidayat Susut 10 Kilogram Gara-gara Hal Ini

Melansir Kompas.com, menjelang pernikahan, Roro Fitria dan calon suaminya, Andre Irawan, menggelar pengajian di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat.

Rangkaian acara dimulai dengan diperdengarkan lantunan ayat suci Al Quran hingga ceramah mengenai pernikahan dalam sudut pandang Islam.

Pengajian ini juga mempertemukan dua keluarga besar.

Baca Juga: Niat Jabat Tangan ke Doddy Sudrajat Ditolak Mentah-mentah, Haji Faisal Melas: Kita Berbesan Lho!