Find Us On Social Media :

Ditabrak dan Dibuang 3 Anggota TNI AD, Autopsi Ungkap Kondisi Paru-paru Korban Kecelakaan Nagreg, Kabiddokkes Polda Jateng Sebut Temukan Benda Asing Ini di Organ Vital

Kolase Foto Dokter Hastry dan Ayah Handi, korban tabrakan di Nagreg yang jasadnya dibuang di aliran sungai Serayu, Banyumas.

GridHot.ID - Dua sejoli Handi Saputra (16) dan Salsabila (14) menjadi korban kecelakaan lalu lintas pada Rabu (8/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Raya Nagreg.

Dua sejoli itu kemudian dibawa penabrak ke rumah sakit terdekat.

Para pelaku membawa kedua korban kecelakaan Nagreg ke dalam mobil dan menunjukkan gelagat seolah-olah akan membawa para korban ke rumah sakit.

Baca Juga: 3 Prajurit TNI AD Buang Anaknya ke Sungai Saat Masih Hidup, Ayah Handi Korban Kecelakaan Nagreg Beri Pesan ke Andika Perkasa: Mohon Maaf Bapak Panglima

 

Namun, beberapa hari berselang, jasad kedua korban ditemukan di kawasan sungai di Jawa Tengah.

Menurut laporan wartawan Tribunjabar.id dari Garut, saksi mata memaparkan ciri-ciri pelaku, termasuk gaya penampilannya.

SI, seorang saksi, mengatakan, ada tiga orang yang terlihat berada di dalam mobil yang menabrak korban. Ketiga orang itu berpenampilan rapi seperti orang yang sedang berdinas.

Baca Juga: Panglima TNI Andika Perkasa Marah Besar, Perintahkan 3 Prajurit AD Penabrak Sejoli di Nagreg Dituntut Hukuman Maksimal, Ini Daftar Pidana Penjara yang Menanti Para Pelaku

 

Kini, identitas pelaku yang diduga terlibat dalam kecelakaan Nagreg telah diungkap kepada publik.