Find Us On Social Media :

Hampir Batal Nikah, Ikang Fawzi Ungkap Pernikahannya Diselamatkan Oleh Rhoma Irama Berkat Hal Istimewa Ini, Mertua Langsung Bangga Setengah Mati

Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Gridhot.ID - Ikang Fawzi memang terkenal akan tampilannya sebagai rocker.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, artis yang tampil garang di tiap kesempatan tersebut kini hidup adem ayem dengan Marissa Haque.

Namun siapa sangka kalau pernikahan keduanya ternyat berawal dari keberuntungan yang sangat unik.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, semua bermula dari aktor dan penyanyi Ikang Fawzi saat memerankan salah satu film yang meroketkan namanya, yakni Menggapai Matahari.

Baca Juga: Suporter Singapura Tunjuk-tunjuk dan Tantang Berkelahi Pemain Timnas Indonesia Jelang Tendangan Pinalti, Kemarahan Ofisial Meledak di Tribun Penonton, Intip Video Viralnya

 

Dalam film tersebut, Ikang berperan sebagai Benny Compo, seorang rocker yang bertekad menenggelamkan musik dangdut Rhoma Irama dengan membawakan lagu-lagu rock dan menebarkan budaya asing.

Ikang tak menampik, perannya dalam film tersebut membuat namanya melejit hingga ibunya sangat bangga.

“Mama gue sampai nangis-nangis gue maen film itu. ‘Itu siapa?’ Dia tanya. Gue bilang, ‘itu Bang Haji, Bu.’ Dia kira anaknya mulai main film top. Begitu dia lihat, ‘wah, lu kayak kuda di situ’ katanya,” kata Ikang Fawzi dikutip dari kanal YouTube Rhoma Irama Official, Senin (27/12/2021).

Aktor berdarah Sunda ini mengaku menerima tawaran tersebut karena sangat butuh uang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Desember 2021, Aldebaran Goda Andin, Irvan Manfaatkan Iqbal untuk Menemukan Elsa