Find Us On Social Media :

Rumah Rp 3 Miliar Siap Diberikan ke Gala Sky, Medina Zein Sebut Doddy Sudrajat yang Paling Senang Dapat Kabar Hunian Gratis, Bagaimana Reaksi Keluarga Faisal?

Gridhot.ID - Gala Sky kini memang sudah berstatus sebagai yatim piatu.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, diketahui orang tua Gala, Vanessa Angel dam Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal.

Kini banyak orang berusaha untuk membantu Gala Sky.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Medina Zein mengungkapkan bahwa dirinya ingin membelikan rumah baru untuk Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Laura Anna Disebut Tinggalkan Fitnah Sebelum Meninggal Dunia, Ibu Gaga Muhammad Mencak-mencak, Greta Iren: Kan Terbukti Semua!

 

Di mana rumah seharga Rp 3 miliar tersebut dibelinya sebagai bentuk rasa persahabatannya dengan Vanessa Angel.

Wanita berusia 29 tahun ini mengungkapkan dirinya juga sudah mengunjungi rumah keluarga Bibi Ardiansyah untuk membicarakan rumah baru yang akan dibelikannya untuk Gala Sky Andriansyah.

Di samping itu, Medina Zein juga sudah berkomunikasi dengan keluarga Vanessa Angel.

"Sudah. Aku ke rumahnya Fuji, aku telponan sama Om Doddy, aku komunikasi sama Frans, aku juga sempat ketemu mamanya (Bibi), pengacara aku juga ngobrol sama Pak Haji Faisal, udah ada komunikasi," ungkap Medina Zein saat ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mohon Doa untuk Ibu Mertua yang Meninggal Dunia, Ananda Omesh Bagikan Potret Ini hingga Banjir Ucapan Belasungkawa