Find Us On Social Media :

Sebut Gala Sky Masih 'Ditemani', Mbah Mijan Bukanlah Sosok Sembarangan, Paranormal Bersertifikat Resmi Pemerintah yang Punya Website Jual Produk-produk Gaib

Mbah Mijan

Gridhot.IDMbah mijan memang sempat mengomentari terkait kondisi Gala Sky dan Fuji yang merawatnya.

Dikutip Gridhot dari Sripoku, Mbah Mijan kala itu menerawang kondisi keduanya.

Lewat unggahan video pada kanal YouTube-nya, Selasa (21/12/2021), paranormal Mbah Mijan menerawang aura adik ipar Vanessa Angel, Fuji dan Gala Sky, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kembali soal Gala, ada kepercayaan bahwa ruh orang yang sudah meninggal masih ada di dunia selama 40 hari.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Mundur, Ngaku Ada Keinginan Doddy Sudrajat yang Tak Sesuai Hati Nuraninya, Pihak Ayah Vanessa Angel Akhirnya Angkat Bicara

 

Apakah Gala masih dijaga kedua orangtuanya hingga kini?

Mbah Mijan menjelaskan nyawa seseorang sudah berada di alam-Nya, sementara ada satu makhluk yang disebut 'pendamping manusia' semasa hidup.

"Iya, secara ruhul qudus (nyawa Sang Maha Suci), secara ruh idhafi (ruh pusat, yang jadi sumber kehidupan seorang manusia), setiap manusia yang sudah meninggal dunia, ya, ruhnya telah kembali. Dan ditempatkan di suatu tempat yang sudah tercatat," jelasnya.

Makhluk bernama 'qarin' ini akan berada di dunia selama 100 hari.

"Sementara kita punya qarin (malaikat dan jin (dari golongan setan) yang mendampingi setiap manusia, bahasa mudahnya 'kembaran setiap manusia').

Baca Juga: Belasungkawa Sedalam-dalamnya, KSAD Dudung Abdurachman Lakukan Hal Ini ke Ayah Korban Kecelakaan di Nagreg