Find Us On Social Media :

Saksikan Sendiri Wanita Berwajah Bule Nangis Tengah Malam di Lantai 6, Ajudan Gus Dur Bongkar Hal Gaib yang Ada di Istana Kepresidenan, Pohon Ini Sampai Dikeramatkan

Presiden Joko Widodo berolahraga di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6/2020)

Gridhot.ID - Istana Kepresidenan Indonesia memang jadi tempat yang sangat dijaga ketat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, mulai dari upacara nasional sampai pelantikan pejabat semua diadakan di Istana Kepresidenan.

Gaya arsitekturnya yang megah khas pola-pola Yunani membuat Istana Negara memiliki aura tersendiri.

Siapa sangka, Istana Negara yang menjadi 'kantor' orang nomor satu di Indonesia tersebut ternyata menyimpan banyak misteri.

Baca Juga: Ferry Irawan Pamer Kemesraan dengan Venna Melinda, Mantan Istri Ferry Irawan Titip Pesan Penting untuk Ibunda Verrell Bramasta, Singgung Masalah Maut Hingga Pernikahan

 

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ajudan Gus Dur yang bekerja selama 30 tahun di Istana Kepresidenan menyebut bahwa ada pohon keramat hingga suara wanita ketawa tengah malam.

Baru-baru ini, mantan ajudan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gusdur yang bernama Priyo Sambadha membongkar cerita horor saat bertugas di istana kepresidenan.

Dulu, Priyo Sambadha bekerja sebagai staf pribadi Gus Dur yang harus siap melayani orang nomor 1 di RI itu.

Lantas karena tugasnya yang harus melayani Gus Dur setiap waktu membuat sang ajudan terpaksa harus menginap di Istana Kepresidenan.

Baca Juga: Bikin Hati Teriris, Momen Gala Sky Cium HP Saat Tonton Video Vanessa Angel Terungkap, Kata Ini Terucap dari Bibir Anak Bibi Ardiansyah