Find Us On Social Media :

Ibu Gaga Muhammad Pertanyakan Kasih Sayang Orang Tua Laura Anna ke Putrinya, Sempat Ngira Minta Nikah Ternyata Malah Tagih Uang Sampai Minta Jaminan Harta Ini

Laura Anna, Gaga Muhammad dan sang ibu

Gridhot.ID - Konflik yang terjadi antara Gaga Muhammad dengan Laura Anna masih terus memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, pihak Laura Anna meminta pertanggung jawaban ke Gaga Muhammad karena membuat dirinya mengalami kelumpuhan.

Selama masa pengadilan, Gaga Muhammad akhirnya dituntut pidana penjara 4 tahun 6 bulan dengan tambahan denda Rp 10 juta.

Hal ini membuat orang tua Gaga Muhammad ikut mengungkap beberapa fakta lain dari sisinya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ibu dari selebgram Gaga Muhammad, Janariyah, membeberkan soal kabar rencana pernikahan anaknya dengan mendiang Laura Anna.

Pasalnya, menurut keluarga Laura, niat tersebut dulu tidak pernah dilontarkan oleh orangtua Gaga.

Sejak kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019, ibunda Gaga mengatakan, keluarganya beberapa kali menjenguk Laura di rumah.

Lalu sekitar April 2020, orangtua Laura memanggil orangtua Gaga untuk bertemu.

Sebelum bertemu, ibu dan ayah Gaga berdiskusi, mengira-ngira permintaan yang diinginkan ayah Laura.

Baca Juga: Jari Kaki Suaminya Diamputasi, Penyanyi Ini Dihina Karena Nyambi Jadi Tukang Cuci Piring Restoran, Pekerjaannya Dinilai Memalukan: Saya Tidak Minta-minta

"Yang kita pikirkan hari itu bahwa kemungkinan besar Gaga diminta menikahi Laura," tutur ibu Gaga Muhammad, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (6/1/2022).

Ternyata, orangtua Laura meminta pertanggungjawaban materi dari kecelakaan mobil yang disetiri Gaga itu.