Find Us On Social Media :

Ibu Gaga Muhammad Sebut Omongan Laura Anna Banyak Ngarangnya, Singgung Cari Simpati, Janariyah: Kasihan, Cantik, Sudah Lumpuh Lagi...

Janariyah, ibunda Gaga Muhammad bantah gesek ATM Laura Anna.

Gridhot.ID - Laura Anna kini memang telah meninggal dunia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Laura Anna diduga meninggal dunia akibat asam lambung yang dideritanya semasa stres menghadapi pengadilan Gaga Muhammad.

Pihak Laura Anna memang terus berusaha meminta pertanggung jawaban Gaga Muhammad yang membuatnya mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan.

Pihak orang tua Gaga Muhammad kini turun tangan untuk membahas terkait beberapa omongan Laura Anna yang sempat tersebar di berbagai acara.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, Janariyah, ibunda Gaga Muhammad, membela dirinya atas tudingan yang datang dari Laura Anna semasa hidup dan keluarganya.

Ia menilai ucapan Laura tentangnya dan anaknya, adalah sesuatu yang dikarang atau bohong.

Karenanya, Janariyah merasa kasihan dengan Laura Anna.

"Yang aku pikirkan adalah, Laura tanpa dia ngarang cerita yang enggak-enggak, orang sudah simpati sama dia kok. Kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi. Tanpa mengarang cerita orang sudah simpati," ujar ibu Gaga Muhammad, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (6/1/2022).

Perempuan berkacamata itu mengatakan jangan melebih-lebihkan fakta yang ada.

Apalagi sekarang proses hukum sudah berjalan untuk Gaga Muhammad.

Baca Juga: Jari Kaki Suaminya Diamputasi, Penyanyi Ini Dihina Karena Nyambi Jadi Tukang Cuci Piring Restoran, Pekerjaannya Dinilai Memalukan: Saya Tidak Minta-minta

Ibu Gaga mempersilakan keluarga Laura untuk menuntut Gaga secara hukum karena itu haknya.