Find Us On Social Media :

Dituduh Eksploitasi Gala Sky Sampai Anaknya Terancam Dilaporkan Polisi, Faisal Tunggu Kehadiran Doddy Sudrajat di Rumahnya, Ada Apa?

Faisal, ayahanda almarhum Bibi Ardriansyah

Gridhot.ID - Polemik yang terjadi di antara Doddy Sudrajat dengan Faisal memang tak mendingin sama sekali.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, sebelumnya Doddy Sudrajat sempat mengancam anak Faisal, Fuji untuk meminta maaf secara publik karena disebut melakukan pencemaran nama baik.

Lalu ditambah Doddy juga sempat menuding keluarga Faisal mengeksploitasi Gala Sky untuk mencari simpati di masyarakat luas hingga Komisi Perlindungan Anak ikut turun tangan menghampiri Faisal.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ketua Komisi Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, meminta agar keluarga Faisal dan keluarga Doddy Sudrajat segera melakukan mediasi atau berdialog.

Pasalnya, kisruh dua keluarga ini sangat tidak baik untuk mental Gala Sky Andriansyah ke depannya.

Arist Merdeka Sirait mengaku bahwa dirinya siap menjadi mediator atau penengah perdamaian keluarga Faisal dan keluarga Doddy Sudrajat.

Menanggapi hal ini, Faisal mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersedia untuk dimediasi dengan Doddy Sudrajat.

"Iya nanti saya ingin yang terbaik," ungkap Faisal saat ditemui Grid.ID di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Faisal sendiri mengaku belum melakukan komunikasi dengan Doddy Sudrajat karena hal ini baru saja disampaikan Arist Merdeka Sirait.

Baca Juga: Ibu Gaga Muhammad Pertanyakan Kasih Sayang Orang Tua Laura Anna ke Putrinya, Sempat Ngira Minta Nikah Ternyata Malah Tagih Uang Sampai Minta Jaminan Harta Ini

"Belum," ungkap Faisal.

Kendati demikian, Faisal berharap agar Arist Merdeka Sirait bisa menjadi mediator terbaik antara dirinya dan Doddy Sudrajat.