Find Us On Social Media :

3 Hari Tak Bertemu Ashanty, Arsy Nangis Jejeritan karena Rindu Berat dengan Sang Bunda, Adik Aurel Ini Sampai Ngigau Saat Tidur

Arsy dan Ashanty.

GridHot.ID - Sepulangnya keluarga Anang Hermansyah dari liburan di Turki, Ashanty dikabarkan positif Covid-19 setibanya di Tanah Air.

Diketahui dari Serambinews, kabar positif Covid-19 tersebut dibenarkan oleh Ashanty melalui Instagram miliknya yang diunggah Jumat (7/1/2022).

"Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," kata Ashanty seperti dikutip Serambinews.com dari Instagram Stories @ashanty_ash.

Sebelum tiba di Indonesia, Ashanty mengaku sempat dua kali menjalani tes PCR di Istanbul. Tes PCR tersebut dilakukan Ashanty di hotel maupun di bandara sebelum pulang ke Indonesia, dan hasilnya negatif.

"Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel mau pun dibandara negatif," sambungnya.

Namun, setibanya di Indonesia, Ashanty dinyatakan terpapar Covid-19.

Kini sudah hari kelima, penyanyi Ashanty menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah sakit.

Seperti diketahui, setibanya di Indonesia usai pulang dari Turki, Ashanty dinyatakan positif Covid-19.

Hari keempat isoman di rumah sakit, Ashanty membagikan kondisi putrinya, Arsy Hermansyah.

 Baca Juga: Baru Bertemu Keluarga Besan, Ayah Atta Halilintar Langsung Soroti Penampilan Arsy Putri Ashanty yang Curi Perhatian

Melalui percakapannya dengan seseorang, terungkap kondisi Arsy Hermansyah yang begitu sudah sangat rindu pada sang bunda.

Percakapan istri Anang Hermansyah dengan orang tersebut dibagikan Ashanty lewat unggahan di fitur Story Instagram, Minggu (9/1/2022).