Find Us On Social Media :

Bikin Geger Karena Kepergok Sudah Menikah, Ardhito Pramono Ngaku Sendiri Hubungannya Hasil Selingkuh Sampai Dapat Sumpah Serapah, dengan Jeanneta Sanfadelia?

Jeanneta Sanfadelia istri Ardhito Pramono

Gridhot.ID - Ardhito Pramono buat publik kaget terkait penangkapannya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Ardhito Pramono ditangkap polisi di rumahnya karena penyalahgunaan narkotika.

Meski jelas karena narkoba, Ardhito Pramono justru lebih buat publik geger karena sudah menikah.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, tanpa diketahui banyak orang, musisi Ardhito Pramono ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, Jeanneta Sanfadelia.

Meskipun media sosial mereka sepi dari foto bersama, tapi hubungan Ardhito dan Jean sudah berjalan selama lima tahun.

Hanya saja beberapa kali Ardhito pernah mengungkap kisah cintanya dengan Jean di vlog Arief Muhammad yang diunggah bulan Februari tahun 2020.

Dalam vlog-nya, Arief sempat bertanya tentang perselingkuhan, di mana kemudian Ardhito mengaku hubungannya dengan kekasihnya saat itu, yaitu Jean juga selingkuhannya.

"Ini gue sama cewek gue yang sekarang, selingkuhan sebenernya. Awalnya selingkuhan," kata Ardhito dikutip dari YouTube Arief Muhammad.

"Dulu gue pernah pacaran sama satu kantor, mungkin lo kenal juga, habis itu gue selingkuh lah sama cewek gue yang sekarang," jelas Ardhito.

Baca Juga: Bakal Jadi Booster Masyarakat Hadapi Covid-19, Ternyata Ini Alasan Jadwal Vaksin Dosis Ketiga Tak Kunjung Muncul di Aplikasi PeduliLindungi

Bahkan karena ulahnya itu, kekasih Ardhito pernah menyumpahinya dan mendoakan hubungan mereka tak berjalan lama.

Tapi Ardhito bahagia karena sumpah serapah mantannya itu tidak terjadi.