Find Us On Social Media :

Gantikan Posisi Askara Harsono, Mahendara Dito Pernah Ramai Disebut Sudah Menikah dengan Nindy Ayunda, Mantan Adik Ipar Beri Penjelasan Begini

Bukti Nindy Ayunda dan Dito ada hubungan

GridHot.ID - Mantan istri Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda, sedang ramai diperbincangkan publik.

Nindy Ayunda disebut telah memiliki tambatan hati baru yakni seorang pria bernama Mahendra Dito.

Dilansir dari Grid Fame, lewat Instagram Story, Nindy Ayunda sempat memamerkan foto pria yang diduga jadi pengganti Askara Harsono itu.

Dalam fotonya, pria itu tampak telaten menemani anak Nindy Ayunda, Kanara.

Oleh karenanya, Nindy pun tak sungkan menyebut pria yang wajahnya ditutupi emoticon berwarna kuning sebagai pawangnya Cices,  panggilan akrab Kanara.

"Pawangnya cices," tulis Nindy Ayunda.

Berbeda jauh dengan Nindy Ayunda yang dikabarkan memiliki kekasih baru, Askara Harsono justru dipolisikan karena dugaan perselingkuhan dengan keluarga seorang jenderal TNI.

Askara pun dilaporkan oleh Tim Advokasi Keluarga Harmonis ke Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021.

Melansir Kompas.com, perwakilan dari Tim Advokasi Keluarga Harmonis, Adi Partogi Simbolon, mengatakan pihaknya melaporkan Askara dengan tidak pidana Pasal 284 tentang perselingkuhan.

Baca Juga: Bak Jadi Manusia Paling Bahagia, Nindy Ayunda Terharu Dapat Kejutan Pesta Ulang Tahun dari Kekasih Barunya, Tengok Kemeriahannya yang Bikin Iri: Terima Kasih Tak Terhingga Buat Kamu

"Kami melaporkan (Askara Harsono) dengan tindak pidana Pasal 284 yaitu tentang perselingkuhan," kata Adi pada 30 Desember 2021.