Find Us On Social Media :

Berdiri di Samping Ayus dan Keceplosan Ucap Hal Ini, Nissa Sabyan Banjir Hujatan hingga Disebut Lydia Danira Layangan Putus Versi Syari

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

GridHot.ID - Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sempat menjadi pembicaraan hangat.

Melansir Grisdtar.id, masyarakat bahkan sempat mendesak Nissa Sabyan dan Ayus untuk klarifikasi jika memang kabar itu tidak benar.

Namun keduanya justru menghilang setelah munculnya gosip ini.

Sementara itu, dilansir dari sripoku.com, Nissa Sabyan menanggapi soal tahun 2021 yang berat dengan isu negatif yang menerpanya.

Diketahui Nissa disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang akhirnya berujung perceraian.

Dengan permasalahan pada 2021 itu membuat Nissa belajar untuk jadi lebih sabar.

Vokalis Sabyan Gambus menyebut masalah itu sebagai risiko public figure.

"Pertama, belajar untuk sabar sih, karena mau enggak mau, risiko ya jadi public figure, yaudah dijalani aja, iya enjoy," kata Nissa Sabyan dalam video yang dibagikan akun @insertlive pada Kamis (13/1/2022).

Berdiri di samping Ayus, Nissa mengungkap rasa senang dapat kembali tampil setelah permasalahan mereka yang heboh tahun lalu.

Baca Juga: Datang ke Resepsi Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ririe Fairus Pamer Keakraban dengan Pria Tampan Ini, Mantan Istri Ayus Tak Sungkan Lempar Godaan

Dia juga membocorkan tahun ini akan merilis album baru.

"Udah pasti seneng banget bisa nyanyi lagi, yang pasti kita seneng banget untuk menghibur temen-temen disana yang sudah kangen liburan, apalagi sekarang lagi healing-healing, pengen nyanyi konser, ya Alhamdulillah kisa bisa ngumpul semuanya, bisa nyanyi bareng," ungkap Nissa.