Find Us On Social Media :

Dikabarkan Diam-diam Telah Menikah dan Miliki Momongan, Istri Ardhito Pramono Ternyata Pernah Tampil di Video Klip sang Musisi, Ini Perannya

Jeanneta Sanfadelia menjadi perhatian di tengah kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret Ardhito Pramono.

Gridhot.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono dilaporkan baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian.

Sang penyanyi ditangkap terkait kasus narkotika.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penangkapan itu dilakukan hari ini, Rabu (12/1/2022), dini hari oleh Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat hasil dari pengembangan kasus sebelumnya.

Sosok Jeanneta Sanfadelia menjadi perhatian di tengah kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret Ardhito Pramono.

Datang sebelum rilis tersangka di Polres Metro Jakarta Barat, anggapan awal bahwa Jeanetta Sanfadelia merupakan pacar Ardhito Pramono ternyata salah.

Fakta sosok Jeanneta Sanfadelia sebagai istri sah Ardhito Pramono terungkap saat Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora, mengonfirmasi keluarga yang menjenguk.

"Sudah dijenguk istri sama pendamping keluarga," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga: Pikat Cut Tari yang Sempat Terlibat Skandal dengan Ariel NOAH Saat Masih Berstatus Istri Orang, Terungkap Sifat Asli Richard Kevin yang Mampu Buat Eks Yusuf Subrata Klepek-klepek, Begini Kondisi Rumah Tangganya Sekarang

Kehadiran Jeanneta memang cukup menjadi perhatian sampai membuat netizen beraksi kaget di media sosial.

Namun ternyata, dari penelusuran Grid.ID, Jeannita ternnyara merupakan perempuan yang ada pada video musik Ardhito Pramono berjudul 'Here We Go Again'.