Find Us On Social Media :

Soroti Soal Bagian Tubuh Ini, Roy Suryo Bocorkan Keaslian Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina: Tidak Dapat Direkayasa

Roy Suryo katakan bahwa video syur mirip Nagita Slavina bukan rekayasa

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, masyarakat dunia hiburan dihebohkan oleh beredarnya video viral 61 detik yang mirip Nagita Slavina.

Melansir Grid.id, sebenarnya, siapakah sosok wanita di video viral 61 detik yang tersebar di Tiktok dan Twitter.

Gegara video viral ini, banyak netizen yang menonton menjadi geram dan emosi.

Netizen begitu jeli dapat mengetahui sosok di video tersebut bukanlah Nagita Slavina.

Video 61 detik viral atau video viral mirip Nagita Slavina dicari-cari netizen?

Dilansir dari surya.co.id, pakar telematika, Roy Suryo membeberkan keaslian video yang pemeran wanitanya disebut mirip Nagita Slavina.

Melalui unggahan di Twitter @KRMTRoySuryo2, Sabtu (15/1/2022), Roy Suryo mengatakan tidak ada editan dalam video berdurasi 61 detik itu.

Roy Suryo mengatakan ada kemiripan antara pemeran video dengan Nagita Slavina.

"Saya katakan juga mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa, karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya."

Baca Juga: Sering Ditraktir Nagita Slavina, Pegawai RANS Ini Bongkar Biaya Makannya Selama Kerja Bareng Sultan Andara, Sehari Cuma Keluar Duit Segini

"Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," ungkap Roy Suryo.

Meski disebut tak ada rekayasa dalam video itu, Roy Suryo mengungkapkan belum tentu juga pemeran video tersebut adalah Nagita Slavina.