Find Us On Social Media :

Bongkar Sendiri Rahasianya, Ningsih Tinampi Ungkap Buah Pahit yang Gampang Ditemui Ini Ternyata Jadi Penangkal Santet Ampuh, Segala Penyakit Ganas Disebut Bisa Dilenyapkan!

Ningsih Tinampi

Gridhot.ID - Ningsih Tinampi memang sempat menjadi sosok fenomenal beberapa tahun lalu.

Dikutip Gridhot dari Sosok.ID, Ningsih Tinampi merupakan seorang ahli supranatural yang membuka jasa pengobatan tradisional.

Ningsih Tinampi dikenal sebagai ahli pengobatan tradisional, yang dapat menyembuhkan 'penyakit' yang berhubungan dengan hal-hal supranatural.

Dikutip Gridhot dari Nova, Ningsih Tinampi mampu mengobati pasien yang disebut terkena santet, kerasukan, gangguan makhluk halus, hingga pasien yang terkena guna-guna.

Ningsih Tinampi juga membuka praktik pengobatan di rumahnya di Dusun Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Berbeda dari ahli supranatural lainnya, Ningsih mengikuti perkembangan dunia digital untuk pengobatan yang dilakuan.

Pasalnya, Ningsih memperlihatkan cara pengobatan kepada para pasiennya melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Meski dirinya membuka praktek pengobatan supranatural, siapa sangka Ningsih tak segan membagi rahasia pengobatannya pada masyarakat umum.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari tayangan channel YouTube pribadinya yang diunggah pada 19 September 2019.

Baca Juga: Rejeki Nomplok Bertubi-tubi, PNS Digadang-gadang Bakal Dapat Rp 9 Juta Per Bulan, THR dan Gaji ke-13 Sudah Dijamin Bakal Cair Tahun Ini

Ningsih yang merasa kasihan pada pasiennya yang tak kunjung sepi datang berobat akhirnya membagikan rahasia pengobatannya.

Tak sulit, Ningsih bahkan membocorkan bahwa obat penangkal santet yang ditemukannya bisa didapat siapapun.