Find Us On Social Media :

Impiannya Terwujud, Mommy ASF Alias Kinan 'Asli' Layangan Putus Akhirnya Bisa ke Cappodicia Gratis Kapanpun Dia Mau Selama Setahun, Intip Potret Kebahagiaannya

Eca Prasetya atau Mommy ASF, serta sampul buku Layangan Putus karya Mommy ASF (Instagram @ecaprasetya).

Gridhot.ID - Kisah Layangan Putus memang kini sedang viral di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, berawal dari kisah viral di Facebook, Layangan Putus kini diangkat sebagai serial drama yang membuat banyak orang penasaran.

Tak main-main, cerita yang berdasarkan kisah nyata tersebut dibintangi oleh pemain besar.

Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tengah jadi perbincangan hangat.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews maker, serial tersebut terinspirasi dari kisah nyata dari seorang istri yang sakit hati karena suaminya memiliki wanita lain.

Layangan Putus merupakan tulisan wanita bernama Eca Prasetya yang menjadi viral.

Wanita yang akrab disapa Mommy ASF itu dulu sempat berkeluh kesah tentang rumah tangganya yang berantakan semenjak ia tahu suaminya telah menikah lagi.

Satu adegan Layangan Putus yang paling berkesan bagi penonton adalah momen ketika Kinan kecewa berat karena Aris membawa Lidya liburan ke Turki.

Padahal, Kinan sangat ingin pergi ke Cappadocia, tapi suaminya justru pergi ke sana bersama wanita lain.

Baca Juga: Bersaing Ketat untuk Kursi Pangkostrad, 2 Jenderal Bintang Dua Ini Sama-sama Orang Dekat Jokowi dan Pernah Jabat Posisi Penting Ini, Intip Harta Kekayaan Keduanya Hasil Laporan KPK

Di dunia nyata, pengalaman menyakitkan itu benar-benar dialami oleh Mommy ASF.

Ia sempat sangat kecewa karena impiannya liburan ke Cappadocia bersama suami dan anak 'direbut' wanita lain.