Find Us On Social Media :

Ngebet Nikah Tapi Sulit Jatuh Cinta, Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing untuk Jaga-jaga Jika Hamil di Usia yang Tak Lagi Muda, Intip Biaya Perawatannya

Luna Maya

Gridhot.ID - Luna Maya memang hingga kini buat banyak orang penasaran dengan kisah asmaranya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya Luna Maya sempat berhubungan dengan Ariel NOAH sang lady killer namun kandas di tengah jalan.

Beberapa waktu kemudian, Luna Maya diketahui menjalin hubungan dengan Reino Barack namun juga kandas dan Reino kini bahagia menikah dengan Syahrini.

Memasuki usia 38 tahun, Luna Maya tentu saja sudah memikirkan terkait bagaimana dirinya akan menjalani kehamilan nanti jika sudah menikah.

Meski begitu Luna Maya tak dibawa pusing meski belum menikah, bahkan ia tak khawatir nanti bila hamil di usia yang sudah tidak muda lagi lantaran sudah melakukan 'Egg Freezing'.

Apa itu?

Dikutip dari Mayo Clinic, freeze egg adalah metode yang digunakan untuk menyelamatkan kemampuan wanita untuk hamil di masa depan.

Dikutip Gridhot dari Gridfame, telur yang diambil dari ovarium akan dibekukan tanpa dibuahi.

Dan disimpan untuk digunakan nanti.

Baca Juga: Kanal YouTube Istrinya Diberi Nama 'Mama Fuji', Haji Faisal Buka Suara Soal Dewi Zuhriati Banting Setir Jadi YouTuber, Singgung Soal Mendiang Bibi Ardiansyah

Telur beku dapat dicairkan, dikombinasikan dengan sperma di laboratorium dan ditanamkan di rahim pemiliknya.

Oleh karena itu, dengan adanya teknologi ditambah gaya hidupnya seperti sekarang, Luna tak lagi merasa terbebani harus cepat menikah karena alasan tersebut.