Find Us On Social Media :

Serahkan Seluruh Hidupnya Mengabdi ke Negara Termiskin se-Asia, Wanita Ini Ternyata Terlahir dari Keluarga Terkaya di Indonesia, Ogah Hidup Mewah Meski Miliki Darah Bos Djarum

Sosok suster Lucy Agnes

Gridhot.ID - PT Djarum memang menjadi salah satu perusahaan yang sudah sangat dikenal seluruh rakyat Indonesia bahkan mungkin dunia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, perusahaan rokok yang berpusat di Kudus tersebut telah membuat pemilknya menjadi salah satu keluarga terkaya di Indonesia.

Meski hidup dengan segala kekayaan, ternyata ada kisah unik yang datang dari salah satu anggota keluarga besar bos Djarum.

Dikutip Gridhot dari Intisari, pada pertengahan tahun 2018 lalu, Indonesia sempat dihebohkan dengan sosok seorang biarawati.

Pasalnya sosok biarawati tersebut ternyata datang bukan dari keluarga sembarangan.

Sang biarawati ternyata merupakan anggota keluarga bos perusahaan Djarum, yang artinya masuk dalam keluarga terkaya di Indonesia.

Sosok itu adalah Suster Lucy Agnes. Dalam foto tampak ia begitu sederhana dengan jubah khas pengikut Ibu Teresa. Ada aura kedamaian terpancar dari dirinya.

Akan tetapi yang membuat sosok ini istimewa adalah ia berasal dari keluarga kaya raya.

Tapi benarkah Lucy Agnes adalah cucu pemilik Djarum?

Baca Juga: Tergagap-gagap hingga Matanya Sampai Berkaca-kaca, Preman Terkuat di Muka Bumi Ini Kicep Status Dudanya Disindir Raffi Ahmad dan Teman-temannya: Nyerang Aku

Dikutip dari Alumnimaterdei.com, Suster Lucy Agnes adalah anak tunggal dari Paul dan Cecilia Darmoko yang merupakan pemilik restoran Ayam Bulungan.

Cecilia adalah saudara sepupu dari pemilik Djarum, Robert Budi Hartono.