Find Us On Social Media :

Bikin Geram Satu Indonesia, Chat Gaga Muhammad ke Laura Anna Bibongkar Greta Irene ke Publik: Sejahat Itu Bacanya Sampai Nangis!

Kolase Foto Gaga Muhammad dan Laura Anna.

GridHot.ID - Setelah kepergian Laura Anna, Greta Irene sang kakak yang mati-matian perjuangkan keadilan untuk adik tercintanya.

Greta Irene sempat berulang kali curhat setelah Laura Anna meninggal dunia.

Diketahui dari TribunManado, kakak mendiang Laura Anna itu bahkan pernah mengunggah potongan percakapan adiknya dengan Gaga Muhammad.

Dalam percakapan itu, Gaga Muhammad dinilai sama sekali tak memiliki itikad untuk bertanggung jawab atas apa yang dialami Laura Anna.

Greta Irene mengaku tidak kaget ketika mengetahui adiknya, Laura Anna menerima perbuatan tak menyenangkan dari Gaga Muhammad.

"Kaget enggak? Kaget sih, cuma ya aku udah tahu itu semua, udah dari lama. Makanya yang aku omongin itu, ya itu bukti-buktinya kenapa aku bisa ngomong," kata Greta Irene usai sidang Gaga Muhammad, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Greta tidak kuat menahan tangis ketika membaca isi percakapan chat Laura dan Gaga.

"Saya melihat aja chatnya, ternyata sejahat itu. Yang benar-benar saya bacanya aja sampai nangis-nangis, saya nge-share itu sampai nangis-nangis," ucapnya.

 Baca Juga: Puas Gaga Muhammad Dijatuhi Vonis 4,5 Tahun Penjara, Greta Irene: Seberapa Lamanya Enggak Akan Mengembalikan Laura

Greta mengakui dirinya memberanikan diri membuka handphone Laura.

Sebab, ia meyakini banyak sekali bukti dan kenangan mereka berdua di handphone tersebut.