Find Us On Social Media :

Selesai Lakukan Karantina Setelah Plesiran dari Turki, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Langsung Tancap Gas Kunjungi Krisdayanti, Begini Keceriaan Mereka yang Bikin Warganet Ikut Bahagia

Atta Halilintar dan Aurel

GridHot.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah selesai melakukan karantina.

Diketahui dari Banjarmasinpost, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyelesaikan karantina pada 17 Januari 2022 lalu sepulang dari Turki.

Seusai karantina, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengunjungi rumah Krisdayanti.

Krisdayanti sendiri diketahui tak ikut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pergi ke Turki.

Sebelumnya, Krisdayanti mengaku ada urusan yang tak dapat ditinggalkan saat akhir tahun lalu.

"Kami gak bisa ikut berangkat karena memang saya dan suami nggak bisa untuk pergi ke luar negeri dulu akhir tahun ini," beber Krisdayanti.

Dikarenakan Krisdayanti tak jadi ikut berlibur, Ashanty pun mengaku sedikit kecewa hingga sedih karena rencana plesiran bareng KD itu gagal.

"Udah pengin seneng-seneng kan, tapi next Insha Allah kalau dikasih umur panjang, kita masih bisa liburan di waktu lain," terang Ashanty.

Kendati demikian, Krisdayanti tetap menyambut kepulangan anak-anaknya yang baru saja karantina setelah plesir dari Turki.

 Baca Juga: 3 Hari Tak Bertemu Ashanty, Arsy Nangis Jejeritan karena Rindu Berat dengan Sang Bunda, Adik Aurel Ini Sampai Ngigau Saat Tidur

Dikutip Grid.id dalam unggahan Instagram pribadinya, Rabu (20/1/2022), Krisdayanti tampak memperlihatkan momen seru saat anak-anaknya berkumpul.

Tampak bahagia karena keluarga besarnya utuh lagi, Krisdayanti ikut senang dengan kehadiran Aurel dan Atta.