Find Us On Social Media :

Nama Ririn Dwi Ariyanti Dibawa-bawa Saat Sidang Perceraian, Jonathan Frizzy Datangkan Saksi MUA yang Ada di Lokasi Syuting, Begini Katanya

Selama Ini Jadi Garda Terdepan untuk Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Mendadak Ucap Tak Akan Bela Kepokanannya, Kenapa?

GridHot.ID - Rumah tangg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka benar-benar tak bisa diselamatkan.

Orang ketiga diduga menjadi satu penyebab hancurnya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, sampai-sampai menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti.

Kini sidang perceraian keduanya sedang berjalan.

Diketahui dari TribunSeleb, sidang cerai lanjutan pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar hari ini (20/1/2022) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Pihak tergugat, Jonathan Frizzy menghadirkan dua saksi yaitu adik dari orangtua Jonathan Frizzy alias pamannya dan Make Up Artis (MUA) untuk memperkuat putusan yang rencananya akan dilangsungkan pada Februari mendatang.

Di persidangan, isu orang ketiga dibahas dengan menghadirkan saksi yang meringankan tergugat Jonathan Frizzy.

Imam, makeup artist yang bekerja di lokasi syuting Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, memberikan keterangan di persidangan.

Menurut Imam, kedekatan Ijonk dan Ririn di lokasi syuting masih dalam tahap wajar layaknya sahabat dan profesional.

"Soal kedekatan, namanya artis pemain ya wajar," kata Imam ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 Baca Juga: 'Dhena Harus Siap-siap', Penghasilan Ijonk Jauh Lebih Besar, Optimis Menangkan Hak Asuh Anak Usai Ajukan Bukti Kuat Ini ke Pengadilan

"Namanya dekat, kayak sahabat sendiri, ngobrol bareng, gtu aja. Kalau soal gosip itu, kayaknya enggak," sambungnya menjelaskan.

Imam lebih lanjut menyampaikan kedekatan Ijonk tidak hanya sebatas dengan Ririn saja.