Find Us On Social Media :

Jatuhkan Vonis 4,5 Tahun ke Gaga Muhammad, Hakim Sebut Sang Selebgram Tak Konsisten hingga Terus-terusan Cari Kesalahan Adik Greta Irene: Tidak Menunjukkan Rasa Bersalahnya

Kolase Foto Gaga Muhammad dan Laura Anna.

GridHot.ID - Hakim telah menjatuhkan vonis ke Gaga Muhammad.

Melansir Parapuan.co, hasil sidang putusan ini menyatakan bahwa pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad ini divonis 4,5 tahun penjara.

Gaga Muhammad juga harus membayar denda senilai Rp10 juta sesuai dengan vonis yang dibacakan Hakim Ketua Lingga Setiawan.

Mantan kekasih mendiang Laura Anna ini dinyatakan terbukti bersalah dan lalai dalam mengemudi kendaraan beroda empat.

Sementara itu, dilansir dari Tribunjabar.id, selebgram Gaga Muhammad dinilai tidak menunjukan rasa bersalah terhadap kecelakaan yang membuat mendiang Laura Anna lumpuh.

Hal itu memperberat Gaga Muhammad dalam persidangan. Kini, ia telah divonis 4,5 tahun penjara.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad dengan hukuman 4,5 tahun penjara serta denda Rp 10 juta dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Dalam pertimbangannya, hakim menilai Gaga Muhammad tidak menunjukkan rasa bersalah telah menyebabkan kecelakaan yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Bikin Geram Satu Indonesia, Chat Gaga Muhammad ke Laura Anna Bibongkar Greta Irene ke Publik: Sejahat Itu Bacanya Sampai Nangis!

"Menjatuhkan pidana kepada Gaung Sabda Alam Muhammad oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 tahun dan 6 bulan, denda sebesar Rp 10 juta," ucap hakim.

"Apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 bulan," lanjutnya.