Find Us On Social Media :

Belum Lama di Dunia Entertain, Fuji Disebut Tak Pantas Pasang Tarif Rp 30 Juta, Sahabat Vanessa Angel: Kalau Nggak Bisa Bayar Yaudah!

Fuji

Gridhot.ID - Adik mendiang Bibi Ardianyah, Fuji, sempat menjadi perbincangan panas.

Fuji disebut meminta bayaran Rp 30 juta jika ada yang ingin mengundangnya sebagai bintang tamu.

Beberapa pihak menyebut tarif tersebut terlalu tinggi. Mengingat Fuji merupakan orang baru di dunia entertain.

Namun, sahabat mendiang Vanessa Angel yakni Marissya Icha menyebut bahwa tarif Rp 30 yang diminta Fuji juta cukup wajar.

"Saya sempat komen, pertama, untuk menarifkan harga 30 juta menurut aku wajar ya," ucap Marissya Icha dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (20/1/2022).

Marissya Icha menyebut tarif itu sepadan dengan hasil yang diperoleh dari setiap channel YouTube yang mengundang adik Bibi itu.

"Mau ini benar atau tidak, menurut aku Fuji saat ini wajar. Kalau Fuji menarifkan harga murah, akan banyak sekali yang menunggu Fuji mau datang," ucapnya.

"Kalau misal ditarifkan agak mahal yaudah, kalau mau syukur, kalau nggak yaudah," katanya lagi.

Marissya Icha lantas memberikan gambaran soal adsense yang dihasilkan setiap channel YouTube apabila konten yang mereka buat memiliki banyak penonton.

Baca Juga: Sering Sendawa hingga Buang Gas Saat Asam Lambung? Simak Tips Alami Mengatasinya dari dr Zaidul Akbar

"Adsense di YouTube itu 1,8 juta view aja masuk Rp 25 juta, bayangin kalau Fuji datang di suatu tempat, hampir rata-rata viral. (Penonton) 1,8 juta aja bisa masuk Rp 20-25 juta, berarti kalau diatas 5 juta (penonton) berapa yang masuk?" tutur Icha.

Menurut Marissya Icha, apabila ada pihak yang tak bisa membayar Fuji dengan tarif tersebut, maka tak perlu terlalu berkoar-koar.

"Kalaupun benar, ya kalau memang nggak bisa bayar yaudah," ujarnya mengakhiri.

(*)