Find Us On Social Media :

Namanya Tenggelam Hingga Putuskan Nikah Muda, Mantan Penyanyi Cilik Tegar Septian Kini Curi Perhatian, Pelantun 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang' Wakili Indonesia di Ajang Pencarian Bakat Internasional

Tegar Septian

GridHot.ID - Tegar Septian merupakan pelatun lagu berjudul 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang'.

Sempat tenar beberapa saat, nama Tegar Septian kembali tenggelam di kancah permusikan Indonesia.

Penyanyi kelahiran Pemalang tahun 2001 itu menjadi sorotan ketika tiba-tiba membagikan kabar menikah di usia 19 tahun dengan Sarah Sheilka di tanggal 20 Maret 2020.

Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian di tanggal 25 Oktober 2020.

Selain karena kabar menikah muda, mantan penyanyi cilik itu lagi-lagi menjadi sorotan karena kembali mengamen di jalanan.

Ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Tegar Septian pada 26 Agustus 2021.

Memakai kaus hitam dan topi merah, Tegar terlihat sedang menyanyi sambil memetik gitar di lampu merah bawah jembatan layang.

"Gak papa yang penting halal," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di akun @tegar_official.

Baru-baru ini, Tegar Septian disebut diam-diam mulai menata kariernya lagi.

Baca Juga: Arti Kedutan di Tangan Kiri Menurut Primbon Jawa, Pertanda Jodoh Akan Menghampirimu

Dilansir dari mStar via Tribunnewsmaker.com, Tegar Septian ikut dalam ajang pencarian bakat internasional, Big Stage 2022.

Big Stage sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat menyanyi yang menyajikan talenta-telanta baru yang diberi nama Budak-budak Baru Nak Up (BBNU).