Find Us On Social Media :

Akui Sempat Takabur, Mommy ASF Penulis Layangan Putus Menyesal Setengah Mati Saat Ceritakan Anak Kelimanya, Rasa Bersalah Ini Tak Bisa Hilang dari Hatinya

Sosok Eca Prasetya, penulis Layangan Putus

Gridhot.ID - Layangan Putus memang kini sedang viral di netizen Tanah Air.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, kisah yang berasal dari cerita nyata yang viral di Facebook tersebut kini membuat sosok sang penulis mendapat perhatian banyak orang.

Pasalnya apa yang terjadi di kisah Layangan Putus terjadi nyata dalam kehidupan sang penulis.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, penulis novel Layangan Putus, Eca Prasetya atau dikenal dengan nama Mommy ASF tak sanggup menahan air mata ketika bercerita tentang anak bungsunya yang meninggal dunia.

Air matanya tumpah begitu Shireen Sungkar dalam YouTube The Sungkars bertanya soal anak kelima Mommy ASF yang meninggal ketika dilahirkan.

"Kalau ngomongin masalah anak emang emosional, cuma kayak aku mungkin lebih kayak merasa bersalah sama nomer lima," ucapnya sambil mengusap air mata.

Perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan itu merasa bersalah karena memperlakukan anak kelimanya dengan cara yang berbeda.

"Karena sebelumnya, 1,2,3,4 itu kan kayak penuh dinantikan, dirawat, disayang, tapi yang kelima aku sibuk kerja, ke dokter sebisanya aku," ungkapnya.

"Jadi kayak lebih merasa bersalah. Jadi waktu kehilangan itu lebih nyalahin diri sendiri," sambungnya.

Baca Juga: Usia Ikke Nurjanah Sudah Kepala 4, Karlie Fu Blak-blakan Masih Ingin Punya Momongan, Janda Aldi Bragi Hanya Bisa Berikhtiar: Lillahi Ta'ala

Ketika hamil anak kelima Eca masih sibuk bekerja, naik motor, hingga sering jalan-jalan ke mal dengan pemikiran agar mempermudah proses melahirkan.

"Kok bisa aku takabur banget. Jadi kayak nanti lahirannya pasti mudah," ucap Eca yang melahirkan anak tiga anaknya secara normal, dan satu anak secara caesar.