Find Us On Social Media :

Suami Merestui, Ibu Hamil Ini Berniat Jual Ginjal untuk Lunasi Utang Miliaran Imbas Gagal Bisnis Minyak Goreng: Pasti Kaget Ya...

Melvi Monita, wanita di Kota Depok yang nekat menjual ginjalnya untuk melunasi utang.

GridHot.ID - Harga minyak goreng menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Harga minyak goreng diketahui sempat melambung sangat tinggi hingga membuat masyarakat resah.

Mengatasi hal tersebut, sebagaimana yang dilansir Kompas.com, pemerintah resmi memutuskan harga minyak goreng menjadi satu harga yakni Rp 14.000 per liter di seluruh Indonesia.

"Pemberlakuan kebijakan satu harga untuk minyak goreng yakni sebesar Rp 14.000 per liter akan dimulai pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 pukul 00.00 WIB di seluruh Indonesia," ujar Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto ketika memimpin Rapat Komite Pengarah Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Selasa (18/1/2022).

Melansir TribunJakarta.com, ada kisah terkait minyak goreng yang viral di media sosial.

Kisah tersebut berasal dari seorang ibu hamil asal Depok benama Melvi Monita (24).

Melvi mengaku gagal berbisnis minyak goreng hingga membuatnya terlilit utang miliaran rupiah.

Melvi lalu berniat menjual ginjal untuk melunasi utangnya tersebut.

Dijumpai wartawan di kediaman orang tuanya yang berada di Jalan Waru, Sukmajaya, Kota Depok, Melvi Monita mengurai kisahnya. 

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi Belum Muncul? Intip Cara Mudah Daftar Vaksin Booster Gratis Lewat PeduliLindungi, Ternyata Gampang

"Kenapa saya bisa terlilit utang, ya karena kan saya baru mulai bisnis. Bisnis jualan minyak goreng sama jualan online gitu," kata Melvi pada wartawan, Jumat (21/1/2022).

"Karena saya baru pertama kali, saya gak bisa mengendalikannya. Jadi saya mengalami kerugian yang cukup besar," timpalnya lagi.