Find Us On Social Media :

Sekali Tendang Langsung Jebol, Ganjar Pranowo Mencak-mencak hingga Ancam Kontraktor Saat Sidak SMA Tawangmangu: Jangan Bohongi Saya!

Potret Ganjar Pranowo saat menilik bangunan SMAN Tawangmangu

GridHot.ID - Ganjar melakukan sidak di SMA pertama yang dibangun di wilayah Kecamatan Tawangmangu pada Minggu (30/1/2022).

Melansir Tribunjateng.com, dalam sidak tersebut, Ganjar mengecek secara keseluruhan hasil pembangunan tahap pertama.

Gubernur Jateng juga sempat mengecek bangunan bawah jendela lobi depan. Akan tetapi saat Ganjar mengecek bangunan dengan cara ditendang, bagian bawah jendela berbahan kalsiboard itu jebol.

Dari pantauan di SMAN Tawangmangu, terlhat jajaran Disdik Jateng, BPK, Cabdin Wilayah VI Pendidikan Jateng, DUPR Jateng dan Inspektorat serta kontraktor tengah melakukan rapat evaluasi pada Senin (31/1/2022).

Dilansir dari Kompas.com, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengamuk melihat pembangunan gedung SMAN Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, dikerjakan secara sembarangan.

Luapan kemarahan Ganjar itu terjadi saat dia melakukan sidak di SMAN Tawangmangu, Minggu (30/1/2022).

Dalam video yang diunggah di channel YouTubenya, awalnya Ganjar bersama sejumlah rombongan menaiki sepeda motor menuju SMAN Tawangmangu.

Ganjar kemudian langsung melakukan inspeksi dengan mengelilingi gedung.

Saat berkeliling, Ganjar melihat bangunan yang tidak dikerjakan dengan baik.

Baca Juga: Kasus Ibu Rumah Tangga di Semarang Jadi Joki Vaksin Covid-19 Kebongkar Gara-gara Curhatan, Ganjar Pranowo: Mau Melindungi Malah Dijokiin

Dia kemudian memeriksa tembok dan mencoba mengujinya dengan menendang tembok tersebut.

Dalam sekali percobaan, tembok yang ternyata terbuat dari hardboard itu langsung jebol.