Find Us On Social Media :

Hatinya Hancur Lihat Isi Black Box Mobil Bibi Ardiansyah, Kecurigaan Haji Faisal Soal Sopir Vanessa Angel Akhirnya Terbukti: Andai Anak Saya Bangun

Keluarga Tubagus Joddy Akhirnya Muncul untuk Sampaikan Permintaan Maaf, Begini Tanggapan Ayah Bibi Ardiansyah

GridHot.ID - Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Diwartakan Kompas.com sebelumnya, kecelakaan itu menewaskan Vanessa dan suaminya, serta tiga orang penumpang lainnya luka-luka.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa, suami, dan anak mereka, serta dua orang lainnya.

Kendaraan Pajero yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Km 673+300A ruas Tol Jomol arah dari Jakarta menuju Surabaya.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, hati Haji Faisal hancur melihat isi black box rekaman detik-detik kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ibarat nasi sudah menjadi bubur, itulah yang hingga kini dirasakan Haji Faisal kehilangan anak dan menantunya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Hati Haji Faisal semakin hancur saat isi black box yang merekam detik-detik kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya terungkap.

Diakui Faisal, dirinya sudah curiga soal penyebab tragis kematian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Dan kini dengan terungkapnya isi black box tersebut, kecurigaan besan Doddy Sudrajat ini semakin terjawab sudah.

Baca Juga: Gala Hampir Kejedot, Mendiang Vanessa Angel Sempat Ucapkan Ini ke Tubagus Joddy yang Sopiri Mobilnya, Haji Faisal Bocorkan Rekaman Kotak Hitam

Dalam black box itu berisi fakta jika benar Tubagus Joddy ngebut saat mengendarai mobil tersebut.

Mulai dari Tubgaus Joddy yang melaju dengan kecepatan mobil di atas 80 km/jam hingga mencapai 150 km/jam.