Gridhot.ID - Beberapa kali memang viral kasus perseteruan antara driver ojek online dengan pelanggannya.
Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Salah satu kasusnya terjadi di Cirebon, Jawa Barat.
Diketahui sedang viral seorang pelanggan yang marah terhadap driver ojek online hanya gara-gara alamat tujuan terlewat beberapa rumah.
Bahkan sampai viral di media sosial (medsos) sebuah tangkapan layar memperlihatkan bagaimana seorang customer marah-marah kepada driver ojek online (ojol) lewat chat hanya gara-gara masalah sepele.
Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, konsumen tersebut marah sebab saat sang driver ojol mengantar pesanan, sempat terlewat dari titik rumahnya.
Menyusul kejadian itu, puluhan driver ojol lainnya datang menggeruduk rumah sang konsumen di Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (31/1/2022).
Para driver ojol tersebut meminta klarifikasi atas komentar kasar dari si customer.
Tak berhasil menemui sang customer, para driver ojol ganti mendatangi Balai Desa Jadimulya.
Dikutip dari TribunJabar.id, petugas kepolisian dari Polsek Gunungjati turut turun tangan menenangkan massa.
Pada akhirnya seorang konsumen yang diketahui wanita bernama Susi menyampaikan permohonan maaf di depan para driver ojol.