Find Us On Social Media :

Lawan Mainnya Nangis Sampai Bikin Matanya Bengkak Demi Totalitas Adegan Sedih, Arya Saloka Malah Kepergok Tahan Tawa hingga Minta Maaf: Editor Lupa Potong

Arya Saloka tampak pucat saat live Instagram.

GridHot.ID - Sinetron Ikatan Cinta memang sering kali jadi sorotan.

Diwartakan Gridhot sebelumnya, diketahui, karakter Om Irvan yang diperankan oleh Oka Antara diceritakan meninggal dunia.

Cerita Irvan meninggal di Ikatan Cinta itu pun dibuat senyata mungkin. Di mana, ada adegan para tokoh penting di Ikatan Cinta datang melayat.

Tokoh-tokoh penting itu seperti Aldebaran (Arya Saloka), Andin (Amanda Manopo), serta Nino (Evan Sanders).

Dilansir dari tribun-medan.com, sinetron Ikatan Cinta akhir-akhir ini harus kehilangan sosok salah satu pemainnya.

Ya, pemeran Irvan di Sinetron Ikatan Cinta harus dibuat meninggal karena ia akan mendapatkan project baru di luar Ikatan Cinta.

Seperti diketahui, Oka Antara akan memainkan series baru yang berjudul Turut Berduka Cita bersama Luna Maya.

Tak ayal kepergian Oka Antara dari Ikatan Cinta ini membuat para penggemarnya sedih.

Dan beberapa adegan di Sinetron Ikatan Cinta pun masih dipenuhi rasa haru.

Baca Juga: Kepincut Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Penonton Malaysia Beri Reaksi Tak Terduga Saat Tonton Kisah Andin dan Aldebaran

Apalagi Jessica yang diperankan Larasati Nugroho ini sampai membuat matanya bengkak untuk terlihat totalitas dalam aktingnya saat kepergian Irvan, ayahnya di Ikatan Cinta.

Namun ada hal yang menarik dalam adegan Jessica menangis, Yakni reaksi Arya Saloka alias Aldebaran kepergok menahan tawa saat Jessica menangis di depan jenazah Irvan.