Find Us On Social Media :

Menohok, Elly Sugigi Sebut Fuji 'Sok Ngartis', Sikap Adik Mendiang Bibi Ardiansyah Dibandingkan dengan Agnes Monica

Elly Sugigi menyoroti sikap Fuji yang disebutnya 'sok ngartis'.

GridHot.ID - Elly Sugigi menyoroti sikap Fuji yang disebutnya 'sok ngartis'.

Elly Sugigi kemudian membandingkan Fuji dengan Agnez Mo.

"Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh. Dia (Fuji) terkenal karena beritanya ingin mengasuh Gala, yang menjadi yatim piatu di usia sangat muda. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala," ujar Elly Sugigi, dikutip dari TribunStyle.com.

"Tadi malam gayanya kayak artis terkenal saja. Dikejar media hanya bisa menunduk saja. Agnez Mo lewat di depan aku saja masih nyapa. Ya Allah," imbuh Elly Sugigi.

Elly Sugigi  pun mengaku heran dengan sikap Fuji yang dinilainya sombong

Dia kemudian mengingatkan kepada adik bungsu Bibi Ardiansyah itu untuk selalu rendah hati meski kini kariernya sedang berada di atas.

"Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," pungkas Elly Sugigi.

Dilansir dari Kompas.com, selepas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji mendapat banyak sorotan.

Baru berusia 19 tahun, Fuji kerap jadi sorotan karena kehadirannya sudah dianggap seperti pengganti ibu bagi Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga: Diatur Venti Fegianti, Kiwil Disebut Hanya Nafkahi Anak-anaknya Rp150 Ribu per Bulan, Rohimah Singgung Janji Mantan Suami

Seperti diketahui, ketika Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan, 4 November 2021, Gala tak mau lepas dari gendongan Fuji.

Kedekatan Gala dengan Fuji kemudian menjadi sorotan dan tak sedikit yang menyebut Fuji sudah seperti ibu bagi Gala.