Find Us On Social Media :

Dibayar Rp 205 Miliar Jika Bisa Berikan Cucu, Model Cantik Ini Punya Mertua Konglomerat yang Bukan Sosok Sembarangan, Total Harta Kekayaannya Bikin Merinding

Model cantik ini punya mertua konglomerat yang luar biasa

Gridhot.ID - Menjadi anggota keluarga konglomerat memang mungkin jadi mimpi beberapa orang.

Jika di Indonesia salah satu konglomerat yang sudah sangat ternama adalah Raffi Ahmad.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Raffi Ahmad berdasarkan kesaksian tim keuangannya memiliki total harta kekayaan sekitar Rp 1 triliun.

Meski Raffi Ahmad sudah disebut sebagai konglomerat, ternyata masih ada yang lebih gila lagi isi rekening dan segala asetnya.

Sosoknya muncul sebagai mertua model cantik yang satu ini.

Pernah terpikir suatu saat nanti ada seseorang yang akan membayarmu dengan sejumlah uang atas sesuatu yang tak terbayangkan?

Mungkin seperti itulah kira-kira yang kini tengah dipikirkan seorang model cantik yang telah melahirkan anak pertamanya.

Dikutip Gridhot dari Sosok.ID, hanya gara-gara dirinya bersedia hamil dan melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, model cantik ini dapat bayaran tinggi dari mertuanya yang merupakan bos kasino terbesar di Macau.

Tak main-main, uang yang diberikan sang mertua kepada model cantik ini bernilai hingga ratusan miliar rupiah.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Ayu Ting Ting Berduka Hebat, Ayah Rozak Hancur Hatinya Kehilangan Sosok Ini di Keluarga

Ya, dilansir Sosok.ID dari The Stardan Today Online, Senin (28/10/2019) model cantik tersebut bernama Ming Xi.

Diketahui, Ming Xi adalah model cantik dari brand lini fashion ternama, Victoria Secret asal Hongkong pada tahun 2013 hingga 2018.