Find Us On Social Media :

Langit Bumi dengan Sikap Ayu Ting Ting yang Biasa Nyablak, Begini Respon Istri Baru Enji Baskoro Saat Diserang Netizen, Hana Kartika: Bukan Bikin Gemes

Ayu Ting-ting, Hana Kartika dan Enji Baskoro

GridHot.ID - Setelah bercerai dari pedangdut Ayu Ting-Ting, Enji Baskoro memutuskan membangun rumah tangga dengan Hana Kartika.

Dilansir dari Grid.ID, Enji Baskoro pun kini telah dikaruniai anak bernama Harlan Tico H dari pernikahannya dengan Hana Kartika.

Namun baru-baru ini, Enji Baskoro disebut-sebut masih memantau Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumaira Razak.

Melihat perbincangan tersebut ramai dikalangan netizen, Hana Kartika hanya membalas dengan kalimat sederhana.

"Biarin aja mba (emoji tertawa) baca begini2 bikin ngakak bukan bikin gemes," tulis Hana saat membalas komentar-komentar netizen.

Lain halnya dengan Ayu Ting-ting, ditengah komentar-komentar jahat netizen mengenai dirinya, mulai dari kisah asmaranya, keluarganya bahkan karirnya tak membuat ibu anak satu ini menjadi lemah.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, bahkan Ayu Ting Ting yang biasa nyablak mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut jika akan di boikot oleh publik

"Sekarang gue gini, kalau Allah belum mengizinkan, mau manusia membolak-balikin gue," kata Ayu.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Ayu Ting Ting Berduka Hebat, Ayah Rozak Hancur Hatinya Kehilangan Sosok Ini di Keluarga

"Mau hancuri hidup gue, gue percaya sama Allah, enggak akan bisa," sambungnya.

Dibalik aksi boikot terhadap dirinya, Ayu Ting Ting pun tetap fokus bekerja dan menunjukkan kecintaannya pada dunia seni dan hiburan.

Jiwa seninya ternyata tak hanya menyanyi, ia juga jago dalam melukis dan menggambar.